6 Cara Mengecilkan Perut Buncit Dalam Seminggu

Pernahkah kamu mendengar, membaca atau bahkan melihat mengenai cara mengecilkan perut hanya dalam seminggu? Kamu mungkin akan berpikir bahwa tulisan ini agak tidak masuk akal, tapi floral-sleeve-tattoo-tattoo-tig.blogspot.com akan menunjukkan bahwa itu tidak mustahil dan juga kamu bisa melakukan hal tersebut. Tidak perlu pola diet atau olahraga yang terlalu ekstrim, kamu cukup mencoba 6 cara mengecilkan perut buncit secara alami di bawah ini yang mana harus kamu terapkan sekarang juga. Siap untuk mencoba? Gasss ferguso!

1. Mulai harimu dengan minum smoothie


Minum smothie merupakan cara yang baik untuk tetap sehat yang mana ini mudah dibuat dan juga dapat menjadi mood booster buat kamu memulai aktivitas harian kamu. BebasJerawat.info juga menyarankan bahwa membuat smoothie dari semangka karena buah ini kaya akan kandungan asam amino yang bernama arginine yang dikenal sebagai zat pengurang lemak tubuh dan dapat merampingkan massa otot. Pilihan lainnya adalah smoothie nanas yang mana mengandung bromelain, enzim yang dapat mengurai protein dan juga mencegah kembung.

2. Makan dengan porsi lebih kecil


Ini menjadi salah satu cara paling ampuh untuk kamu gunakan sebagai bentuk usaha untuk cara mengecilkan perut dalam seminggu. Kalau biasanya kamu makan berat tiga kali dalam sehari, cobalah untuk perlahan-lahan merubah kebiasaan tersebut dengan cara makan dalam porsi kecil dengan jarak antara 2-3 jam. Manfaatnya adalah untuk mencegah lingkar perut kamu semakin melebar kesamping dan membuat sistem metabolisme dalam tubuh terbakar lebih banyak dan baik.

3. Atur konsumsi sayuran dan buah-buahan mentah


Sangat disarankan juga mengenai tidak mengonsumsi makanan yang terlalu banyak sayuran dan buah-buahan mentah dalam sekali makan. Lebih baik untuk memakannya dalam porsi kecil atau mini yang dilakukan secara berkala dimana bertujuan untuk mencegah lingkar perut kamu melebar kemana-mana.

4. Kurangi produk susu


Produk yang berbahan dasar susu dapat menyebabkan perut menjadi kembung akibat gas, khususnya bagi mereka yang intoleran terhadap laktosa, zat gula yang ada pada produk susu. Disini kamu sangat disarankan untuk mengonsumsi susu dan produk turunannya dalam porsi yang lebih sedikit alias kecil. Guna mencegah bentuk tubuh terutama perut melebar.

5. Mengonsumsi makanan yang mengandung potassium


Makanan yang kaya akan kandungan potassium seperti pisang, pepaya, mangga, alpukat, dan juga yogurt punya manfaat untuk mengurangi kembung. Hal ini disebabkan karena diuretik alami yang mana membantu mengurangi penimbunan air dalam perut kita.

6. Makan lebih banyak buah beri


Buah beri memiliki manfaat untuk melawan lemak dan juga telah dibuktikan oleh para ahli kesehatan yang mana dapat mencegah sel lemak bertambah besar. Buah beri sendiri juga dapat membantu sel perut memproduksi adiponectin, hormon yang dapat membantu mengurangi peradangan sekaligus menurunkan gula darah kamu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel